Kepastian Mobil Murah Berlanjut di Indonesia Bagian Timur

Kepastian Mobil Murah Berlanjut di Indonesia Bagian Timur

Kepastian Mobil Murah Berlanjut di Indonesia Bagian Timur

Kepastian Mobil Murah  -  sekarang saya akan membahas tentang Mobil Murah Indonesia diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan lalu, Rencana Mobil Murah Indonesia ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) juga akan turut hadir di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013, yang dihelat pada 30 Oktober – 3 November 2013 mendatang.

Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) yang akan membawa produk LCGC adalah Toyota dengan Agya, Daihatsu dengan Ayla dan Honda dengan Brio Satya,

Tak hanya itu, beberapa line-up Mobil Murah model baru dari masing-masing brand siap mejeng di POMA 2013, seperti Honda Mobilio dan All New Carens.

POMA 2013 bakal menghadirkan 14 Merek Mobil Murah yang dihadirkan langsung APM ternama di Indonesia, terdiri dari 11 merek passanger cars; Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Dodge, Honda, Hyundai, Jeep, Kia, Mitsubishi Motors, Suzuki dan Toyota. Sementara itu, dari commercial cars hadir 3 merek, Hino, Isuzu, dan Mitsubishi Fuso.

Tak hanya itu, Two Wheel Vehicles (Motorcycle) dari Piaggio dan Kawasaki juga unjuk gigi di pameran yang akan berlangsung selama 5 hari ini. Ada juga industri pendukung seperti akseseoris mobil dan motor.

Dengan luas lahan lebih dari 6,000 m2, POMA tahun lalu dikunjungi lebih dari 31.000 orang dan mencatat transaksi hingga lebih dari Rp100 miliar. Ini menjadi pameran otomotif terbesar di kawasan timur Indonesia.

“Predikat yang berhasil dicapai POMA pada penyelenggaraan perdananya tentu menjadi tantangan tersendiri untuk dipertahankan pada penyelenggaraan keduanya di tahun ini,” ujar Lia Indriasari, General Manager Trade Fairs & Automotive Events Division, Dyandra Promosindo–panitia penyelenggara POMA. Untuk mengetahui perkembangan info terbaru silahkan anda baca artikel saya berikutnya tentang Mobil Murah Sangat Di Minati Orang Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>